Monday, October 14, 2019

Intip Konten 'Mengerikan' dari situs internet

Internet udah merubah kehidupan manusia seperti beberapa tehnologi lain dalam riwayat.

Manusia saat ini dapat terus terjalin dengan kawan-kawan yg jauh, cari video anjing menyanyi pelbagai jenis lagu, serta mem-posting sejumlah poto beberapa anak di Facebook --bahkan bila tidak ada yg menginginkannya.

Simak Juga : sejarah internet

Itu cuma di permukaan, lantaran bak pertanda gunung es, internet mempunyai beberapa perihal yg cuma bakal dijumpai bila tahu apa yang penting dicari.

Tapi, siapa lantas yg udah menjajahi ujung paling jauh Internet tahu kalau ini ialah dunia yg aneh serta menggelisahkan.

Namun, sejumlah pencari internet yg paling bergairah mungkin tidak pernah dengar mengenai sejumlah pojok situs yg paling menyeramkan ini.

Selanjutnya 6 situs internet dengan kontent 'mengerikan' (yg subjektif, untuk sejumlah orang) , seperti dirangkum dari Listverse, Minggu (6/10/2019) :
Artikel Terkait : pengertian internet


* Peroleh pulsa gratis sejumlah Rp 5 juta dengan ambil penerapan teranyar Liputan6. com di tautan ini.

2 dari 8 halaman
1. Plane Crash Informasi
20160412-pesawat terbang
Perumpamaan pesawat terbang terlepas landas dari lapangan terbang.
Perubahan dalam tehnologi penerbangan dalam sejumlah dekade paling akhir ini udah pastikan kalau melancong dengan pesawat terbang saat ini makin lebih aman ketimbang awalnya.

Tetap juga, itu tidak bermakna kalau pesawat tak kan alami kecelakaan fatal. Kecelakaan masih berlangsung.

Bila Anda mau serius mengerti apa yg berlangsung sebelum kecelakaan pesawat, yg butuh Anda melakukan ialah datang ke situs Plane Crash Informasi.

Situs itu ialah basis data yg diperbaharui dengan teratur dari semua kecelakaan pesawat dalam riwayat, dengan informasi detail mengenai persisnya apa yg berlangsung.

Sisi yg paling menggelisahkan - serta menyedihkan - ialah 'Kata-Kata Terakhir', dengan klip audio dari CVR (Cockpit Voice Recorder) pas sebelum kecelakaan. Meskipun tujuannya di sini yaitu buat dengan resmi mendokumentasikan kecelakaan pesawat buat pendataan, sejumlah dari rekaman itu cukup mengganggu --terutama untuk banyak penyintas kecelakaan pesawat atau keluarga yg kehilangan anggotanya gara-gara tragedi itu.


3 dari 8 halaman
2. Real Time Death Counter
Wafat Dunia Berduka Cita
Perumpamaan. (iStockphoto)
Susah buat mengukur dengan pas berapakah beberapa orang yg mati di penjuru dunia pada satu titik waktu spesifik. Itu bukan lantaran kita tidak mempunyai tehnologi buat mengerjakannya, namun kematian tidak momen yg penting buat dicatat, lantaran (sayangnya) seringkali berlangsung.

Tapi, Brad Lyon pendiri situs world births and deaths, hendak memutuskan untuk bikin simulasi waktu fakta semua kematian di dunia. Ini pula cukup tepat, lantaran didasarkan pada angka tepat yg diambil dari tiap-tiap negara.

4 dari 8 halaman
3. Situs Perangkum Kata-Kata Paling akhir Terpidana Mati
Perumpamaan hukuman mati atau hukuman gantung (iStockphoto)
Perumpamaan hukuman mati atau hukuman gantung (iStockphoto)
Banyak beberapa negara di dunia, bahkan juga Amerika Serikat, masih memanfaatkan hukuman mati dengan teratur buat pelanggar serius.

Ada 29 negara sisi di AS yg mempunyai langkah hukuman mati, dengan negara sisi Texas ialah serius yg 'kecanduan' buat vonis hukuman itu.

Seputar sepertiga dari semua masalah hukuman mati sejak mulai dipraktekkan di AS datang dari Texas.

Bila Anda tetap bertanya-tanya apa yg disebut napi sebelum mereka mati, Anda 'beruntung'. Pemerintah negara sisi Texas mencatat rincian semua napi hukuman mati, serta Anda bisa mengaksesnya bila Anda mempunyai cukup waktu serta keberanian mental oleh karena itu.

Sebagian dari banyak kata paling akhir itu adalah pesan sepenuh hati banyak terpidana mati buat orang yg di cintai yg bakal ditinggalkannya.


5 dari 8 halaman
4. Reborn Baby Dolls
perumpamaan tiruan boneka Annabelle (AP)
perumpamaan tiruan boneka Annabelle (AP)
Boneka yg serupa manusia mungkin telah cukup menyeramkan untuk sejumlah orang.

Serta, situs yg satu ini malah memperlihatkan 'karya' dimana pendirinya, Deborah King, dapat membuat boneka --terkhusus bayi-- yg benar-benar fakta ketimbang rata-rata.

6 dari 8 halaman
5. The Simulation Argument
Perumpamaan Kecerdasan Bikinan. Credit : Geralts lewat Pixabay
Perumpamaan (Geralts lewat Pixabay)
Kita sudah pernah dengar alasan simulasi, kalau dunia memang tidak fakta betul-betul serta kita hidup dalam sama dengan simulasi --seperti pada film the Matrix.

Tapi, alasan itu, bila disangkutkan pada kehidupan fakta kita saat ini, benar-benar absurd serta terdengar 'gila'. Apalagi, bila kita ialah makhluk hidup serta makhluk pandai dalam simulasi, bagaimana mungkin tidak berada pada di antara kita yg cukup cerdas buat tahu?

Tapi menurut sebagian orang, kita telah mempunyai situs situs bernama The Simulation Argument. Suatu feature situs serta studi oleh penulis tenar untuk bikin alasan kalau dunia ini serius hanya simulasi.

Sempatkan diri yg cukup buat datang ke situs itu, serta ada kesempatan bagus Anda bakal diyakinkan kalau dunia ini hanya simulasi, lantaran, sejumlah alasan yg disiapkan --setidaknya-- cukup masuk agal (untuk sejumlah orang yg memercayainya. )

7 dari 8 halaman
6. Edarem
Perumpamaan YouTube. Credit : Freepik
Perumpamaan YouTube. Credit : Freepik
'Pria paling menyeramkan di YouTube' ialah klaim besar yg sudah pernah dialamatkan pada Edward Muscare, di kenal juga jadi Edarem --mengingat situs share video itu dipenuhi akan semua jenis yg dapat membuat Anda merinding serta mimpi jelek.

Pada pandangan pertama, Edarem yg kelihatan seperti orangtua biasa coba pelbagai soal buat menakuti beberapa anak.

Lihatlah salah satunya videonya, serta Anda bakal mengerti kalau videonya ialah yg paling menggelisahkan di semuanya situs situs.

Sejumlah dari mereka serius menyeramkan serta bisanmendorong Anda cari tambah banyak mengenai riwayat pribadinya --untuk lantas membuat Anda lebih rasakan seram pada pria lanjut usia itu.

Apa yg mungkin tampak seperti video seseorang lelaki tua yg dengan canggung menari-nari pada lagu 'Pretty Woman' jadi begitu mengganggu seusai Anda mengerti kalau dia sudah pernah dipenjara lantaran kekerasan seksual. Ia pada akhirnya wafat di penjara, meskipun warisan menyeramkannya hidup berbentuk videonya yg masih dapat dilihat siapa lantas.

3 comments: