Thursday, November 1, 2018

Tinggal Jepret , Begini Cara Menyalin Tulisan di Makalah atau Buku

Pada tulisan awal kalinya di objek yg sama, dikaji perihal trik memonitor kesibukan anak pada dunia maya serta trik filter YouTube buat anak.

Kesempatan ini, BPost Online mengkaji cara android dengan obyek yang lain ialah cara catat tulisan dari makalah atau buku dengan sekali jepret, beres serta teks dapat langsung diedit.

Tentulah buat mengerjakan itu memanfaatkan suatu penerapan atau software yg dapat di download bebas di Google Play Store.
Artikel Terkait : contoh teks

Satu penerapan buat mengerjakan itu ialah Text Fairy. Penerapan ini udah di download oleh lebih dari lima juta orang.

Info di kolom ambil, berikan kelebihan atau apakah saja yg dapat dilaksanakan oleh Text Fairy.

Antara lain dapat mengedit gambar berubah menjadi teks, rubah teks yg diekstraksi sampai menyalin teks yg diekstrak ke clipboard buat dimanfaatkan di penerapan beda.

Baca : Bagini Trik Setting YouTube Biar Jadi Tontonan Aman Buat Si Kecil

Text Fairy bisa juga konversi halaman yg dipindai berubah menjadi PDF, mengetahui teks tercetak dari lebih dari 50 bahasa sert penerapan ini di sebutkan gratis serta tiada iklan.

Tetapi ingin diingat kalau kala menggunakan anda butuh ambil gambar yg tajam buat hasil terpilih. Dan penerapan ini tak dapat membaca tulisan tangan.

Saputra (18) penduduk Jalan Melati Kapuas, mengemukakan penerapan ini berfaedah untuk dirinya yg saat ini tengah kuliah.


" Sempat ada pekerjaan bikin makalah serta berbahan mesti menyalin dari makalah serta buku beda. Banyak berbahan, jadi malas menulis. Untung ada penerapan ini, tinggal poto tulisan yg bakal disalin dam siap jadi teks buat diedit, jadi tak usah ngetik kembali, " narasi Saputra.


Mahasiswa asal Kapuas yg saat ini kuliah di ULM Banjarbaru ini, menyatakan bisa usul memanfaatkan penerapan itu dari temannya.

" Trik menggunakan ringan kok, juga banyak tutorialnya di YouTube, utamanya mutahir lah, " katanya

No comments:

Post a Comment