Friday, March 15, 2019

Beginilah Instagram Trial "Chat" feature via PC

Instagram tengah menguji coba spesifikasi Direct Message (DM) untuk vs desktop dari websitenya. Spesifikasi ini sangat mungkin pemakai untuk chatting dengan cara langsung melalui situs Instagram. com dengan memanfaatkan pc (PC) . Berita eksperimen Instagram ini diketemukan oleh periset penerapan, Jane Manchun Wong,  yg mengikutsertakan beberapa screenshot berkaitan spesifikasi itu. Nampak pada screenshot yg diberikan oleh Jane, simbol " pesawat kertas " yg melambangkan spesifikasi DM Instagram ada di antarmuka situs desktop Instagram, pas di sisi kiri simbol " kompas " untuk spesifikasi Discovery.

Artikel Terkait : cara screenshot di computer

 Kecuali vs desktop (PC) , Jane pun coba buka Instagram melalui peramban mobile. Dia kembali menemukannya simbol DM itu yg terdapat pada ujung kanan antarmuka situs, sama dengan penampakan penerapan mobile. Bila spesifikasi ini di luncurkan Instagram di waktu mendatang, jadi pemakai dapat makin lepas untuk kirim pesan teks melalui spesifikasi DM, baik dari telpon seluler atau PC, seperti WhatsApp Situs atau Messenger di situs Facebook. Jadi kabar, sekarang ini spesifikasi chatting (DM) Instagram sendiri hanya terbatas dapat dilaksanakan di penerapan Instagram pada smartphone serta tablet. Lihat juga : Instagram Dapat Posting Poto serta Video ke Banyak Account Sekaligus juga,
Lihat Juga : membuat slime

Berikut Triknya Sesaat spesifikasi yang lain, seperti pengunggahan poto serta " Stories " , cuma dapat dilaksanakan di penerapan Instagram serta situs Instagram vs mobile. Walaupun demikian, belum pula didapati kapan Instagram dapat sah mengimplementasikan spesifikasi DM pada situs desktop punya dia. Pihak Instagram cuma mengatakan spesifikasi chatting lewat PC itu belum pula diuji-coba untuk beberapa umumnya, seperti dirangkum KompasTekno dari TheVerge, Kamis (14/2/2019) .

No comments:

Post a Comment