Saturday, March 30, 2019

Yuk Intip JK Terima Limpahan Tugas

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengemukakan udah terima limpahan tugas-tugas Presiden Joko Widodo atau Jokowi, yg tengah menekuni kampanye terbuka sepanjang tiga minggu jadi capres inkumben. " Bila tugas-tugas dapat dipindahkan, sesaat ini kan semua acara-acara saya yg hadiri, " kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa, 26 Maret 2019.

Gak semua pekerjaan dapat dipindahkan terhadap JK. Cuma kewenangan Presiden yg tak dapat diambil alih. Selebihnya, pekerjaan di Ibu Kota, seperti rapat-rapat, bakal diselesaikan JK sepanjang Jokowi aktif berkampanye.
Lihat Juga : gambar lapisan bumi

Menurut JK, tak ada keadaan yg tidak sama disaat mesti mengambilalih pekerjaan Jokowi pada waktu kampanye. Dia mengemukakan keadaan itu sama dengan apabila Jokowi tengah di luar kota. " Karena itu perihal yg umum, biasa itu, kebanyakan dipindahkan terhadap saya. "


Saat kampanye terbuka Penentuan Umum atau Pemilu 2019 di mulai Ahad, 24 Maret sampai 13 April 2019. Sejak mulai 14 April atau tiga hari saat pencoblosan, KPU mengambil keputusan saat tenang. Jokowi mulai kampanye terbukanya di Serang, Banten.

Simak Juga : lapisan atmosfer dan fungsinya
Menurut hasil survey Kompas, di Provinisi Banten serta Jawa Barat, pasangan nomer 01 ini kalah oleh pasangan Prabowo - Sandiaga Uno. Di dua propinsi itu Prabowo - Sandiaga mengungguli Jokowi - Ma'ruf dengan angka 47, 7 prosen, dan Jokowi - Ma'ruf cuma 42, 1 prosen.

Dari Banten, Jokowi berkampanye terbuka di beberapa daerah di Jawa Timur. Lantas dilanjut dengan daerah Riau dalam hari ini, 26 Maret 2019.

No comments:

Post a Comment