Thursday, May 9, 2019

Ini Dia Sosok Perempuan di Balik Suksesnya Raksasa E-Commerce di Indonesia

Perubahan dunia digital buka peluang buat barang siapa buat meningkatkan diri dalam sektor itu. Banyak kesempatan karir yg terbuka lebar buat penuhi kepentingan industri digital. Lebih dengan makin menjamurnya e-commerce yg bekerja di Indonesia, terdapat banyak kesempatan buat mengukuhkan keterampilan serta menyulam karir, gak kecuali untuk wanita.

Mau mencari ide wanita hebat yg sukses menjalani pada dunia digital? Tengok saja sejumlah figure dibalik keberhasilan salah satunya raksasa e-commerce yg berada pada tanah air, Lazada Indonesia. Seperti apa kejadian sukses mereka?
Simak Juga : e-commerce adalah

Siti Sarah Nur Asyifa
Pahami Lebih Dalam Wanita Hebat di Balik Keberhasilan Raksasa E-Commerce di Indonesia
©lazada
Kemajuan Lazada pun libatkan banyak seller yg turut serta penuhi kepentingan pelanggan rutin Lazada di tanah air. Kenalan dahulu dengan Siti Sarah Nur Asyifa, salah satunya seller yg sukses dengan toko onlinenya Bebbishoes. Wanita yg pernah mengecap karir dengan kerja di startup hukum ini hendak memutuskan resign lantaran terasa kurang sesuai dengan environment sektor itu.

“Setelah resign, saya hendak memutuskan buat mulai coba upaya retail. Upaya ini mulai dari hoby saya belanja online. Saat ini, saya udah punyai merek sendiri bernama Bebbishoes, ” papar Sarah.

Pengalamannya membuat bisnis sendiri melahirkan suatu evaluasi baru : kesabaran. Apabila senantiasa diselesaikan, akan ada hasil yg dapat digapai. Saat ini seusai bisnisnya berkembang, Sarah dapatkan banyak setia konsumen pada Bebbishoes. Gak jarang-jarang dia pun dapatkan input serta insight buat produk yg di jual melalui hubungan di basis Lazada.

“Karena Lazada, Bebbishoes dapat berkembang serta expanding lebih luas. Mereka pun mendukung campaign serta promosi dengan berikan gagasan apa yg bagusnya dilaksanakan oleh Bebbishoes, ” katanya.

Janet Prasetio
Pahami Lebih Dalam Wanita Hebat di Balik Keberhasilan Raksasa E-Commerce di Indonesia
©lazada
Tidak cuman Sarah, juga ada Janet Prasetio sebagai seller Lazada melalui tokonya, Wearstatusquo, barisan fashion privat wanita yg lahir dari sense of art yg dimilikinya. Dia hendak memutuskan pasarkan Wearstatusquo melalui online berbarengan kawan akrab serta saudaranya. Saat prosedurnya, dia gak sempat berhenti belajar bagaimana caranya mengatur barisan fashion itu.

Kendala khusus dalam usaha online merupakan sifatnya yg dinamis serta senantiasa berganti. Perihal ini berubah menjadi prinsip yg senantiasa dia berikan pada semua teamnya biar usaha senantiasa berkembang.

“Menariknya di usaha online, mesti selalu berganti serta berkembang. Usaha ini pantang pasif, lantaran terkadang kita suka serta lamban, kita bakal dibiarkan oleh era serta terabaikan orang demikian saja, ” pungkasnya.

Walaupun penuh kendala, namun Janet senantiasa sukses melaluinya lantaran sektor itu udah jadi passion-nya sejauh ini. Dia lantas yakin kalau kerja dengan gairah merupakan satu kewajiban.

Banyak wanita hebat yg ada dibalik kemajuan Lazada Indonesia yg bisa saja ide kamu, kan! Dalam rencana rayakan keistimewaan wanita jadi figure yg kuat serta kokoh, ada promosi khusus untuk kamu dalam Lazada Women’s Festival. Serangkaian promosi yg diselenggarakan pada 2-4 Mei 2019 ini bakal berikan pelbagai penawaran menarik buat produk fashion serta kecantikan teruntuk wanita hebat di tanah air.
Baca Juga : kepanjangan UMKM

Gak butuh tunggu hari besar perayaan icon buat wanita. Melalui Lazada Women’s Festival, waktunya rasakan semangat keistimewaan wanita dengan produk dipilih

No comments:

Post a Comment