Saturday, July 20, 2019

Demi Dapatkan Sepeda dari Presiden Jokowi, Mereka Rela Lakukan Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerapkali berbagi hadiah sepeda tiap-tiap kali dia mengadakan acara di Istana negara atau tengah kunjungan kerja ke banyak wilayah. Sepeda dari Jokowi ini datang dari biaya pemberian sosial buat Presiden ialah dari dana APBN.

Argumen Presiden Jokowi menentukan sepeda jadi hadiah yaitu lantaran sepeda sebagai alat transportasi yg sehat serta bebas polusi, juga sekaligus bisa dimanfaatkan buat melakukan olahraga. Yg penting, sepeda sebagai kendaraan yg merakyat serta dapat dimanfaatkan oleh semua kelompok ; multifungsi serta multistrata. Dapat buat orang dewasa, dapat buat main beberapa anak.

Bukanlah sepedanya saja yg dibidik, akan tetapi tulisan 'Hadiah Presiden Jokowi'-lah yg bikin penduduk mau memilikinya. Nggak bertanya-tanya bila anak kecil sampai selebriti bersaing dapatkan sepeda ini. Dibawah ini penulis rangkai kejadian perjuangan beberapa orang yg sukses dapatkan sepeda dari Presiden Jokowi.
Simak Juga : contoh teks anekdot singkat

Satu orang bocah kelas III SD ikut serta dapatkan sepeda dari Presiden Jokowi. Seketika perihal ini bikin Presiden serta hadirin yg ada ketawa terbahak-bahak dengan puisi tiada teks yg dibacakan oleh anak polos itu.

Dua anak sekolah ini melakukan perbuatan silat serta membimbing Presiden Jokowi bahasa ngapak

Satu orang anak sekolah menampilkan perbuatan silat di muka Presiden Jokowi buat dapatkan sepeda. Sesaat anak yang lain bernama Raja membimbing Presiden Jokowi bahasa ngapak. Dia bahkan juga diberikan pertanyaan oleh Presiden bahasa ngapaknya " saya lapar. " Raja dengan lekas menjawab, " inyong kencot. " Terus perihal ini mengundang tawa hadirin.

Satu orang pemuda melaksanakan perbuatan beatbox buat mengundang perhatian Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi mulainya tak memahami perbuatan apa yg bakal dilaksanakan oleh pemuda ini. Lalu pemuda itu memperjelas apa yang dimaksud penjelasan beatbox terhadap Presiden. Seusai melaksanakan laganya, Presiden tak jadi bertanya pertanyaan terhadap pemuda itu atas perbuatan beatbox yg udah dilaksanakan.

Walaupun tampak takut, pemuda ini sukses penuhi permohonan Presiden Jokowi buat menuturkan 7 nama suku dari keseluruhan 700. 000 lebih suku yg berada pada Indonesia. Beruntungnya, seusai sukses mejawab, dia bakal dikirimi sepeda dari Presiden Jokowi.

Santri ini salah menuturkan 3 menteri di Indonesia, akan tetapi Presiden berbaik hati memberikan sepeda.
Walaupun santri ini salah menuturkan tiga nama menteri yg ditanyakan oleh Presiden Jokowi, akan tetapi dia terus mendaatkan sepeda. Perbuatan kocaknya ini begitu menghibur Presiden juga sekaligus hadirin yg ada.
Artikel Terkait : pengertian teks anekdot

Anak sekolah yg serupa dengan Jokowi membacakan Pancasila supaya bisa sepeda.
Presiden Jokowi rasakan anak yg dimintanya maju ke depan ini serupa dengan perawakannya ketika kecil. " Kurusnya sama seperti saya waktu kecil, " jelasnya. Sang anak lantas dibikin salah tingkah dengan tatapan Presiden kala memperhatikannya dengan saksama.

Bila yg ini anak SD buat Presiden Jokowi memberi pujian pada " pinter sekali " .
Pasalnya anak SD yg bernama Feri ini bisa menjawab kendala Presiden buat menuturkan Ibukota Propinsi di Indonesia. Bahkan juga, Presiden Jokowi terus menaikkan kendala pertanyaan berubah menjadi 9 serta anak SD ini bisa menjawabnya. Menawan

No comments:

Post a Comment