Saturday, July 20, 2019

Yuk Simak Aksi Peduli Lingkungan dengan Tolak Sedotan Plastik Sekali Pakai

Dalam kehidupan keseharian tentulah Anda gak sempat terlepas dari plastik yang bisa dipakai buat pelbagai kepentingan rumah tangga. Demikian dengan juga umumnya memanfaatkan sedotan plastik sekali gunakan disaat beli minuman, khan? Sedotan plastik sekali gunakan yg kerap kita dimanfaatkan bisa beresiko tidak baik untuk sekitar lingkungan. Simak Juga  : contoh teks eksposisi tentang lingkungan

Karenanya, merk makanan cepat saji, KFC mencanangkan pergerakan pengurangan pemanfaatan sedotan plastik sekali gunakan lewat #Nostrawmovement. Lewat pergerakan ini, KFC Indonesia membawa banyak costumer buat ikut perduli pada lingkungan, terutama keselamatan laut. Pergerakan #Nostrawmovement ini membawa banyak costumer tidak untuk memanfaatkan sedotan plastik sekali gunakan kala membeli minuman di restoran KFC atau dimana saja mereka nikmati minuman.

”Sedotan sebagai penyumbang sampah laut paling besar ke-5 di dunia. Menyaksikan kenyataan itu kami tergugah buat membawa costumer buat menampik sedotan plastik sekali gunakan kala membeli minuman di restoran kami ataupun di luar lantaran realitanya sedotan tidak bisa didaur kembali serta kebanyakan sampah sedotan cuma bakal selesai di pembuangan atau laut, ” papar Hendra Yuniarto, General Eksekutif Marketing PT Fast Food Indonesia.
Artikel Terkait : struktur teks eksposisi

Bersama-sama organisasi penyelam muda yg perduli lingkungan, Divers Clean Action, KFC Indonesia membawa banyak costumer buat kurangi sampah di perairan Indonesia. Seiring dengan Hari Terumbu Karang Internasional yg jatuh pada 8 Mei, KFC Indonesia pun melaksanakan perbuatan bersihkan sampah dibawah laut serta pantai di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu jadi area bermuaranya sampah yg datang dari Jakarta serta Kepulauan Seribu.

Lewat pergerakan #Nostrawmovement ini KFC Indonesia mengharapkan bisa menambah kesadaran costumer buat lebih perduli pada lingkungan dengan tak memanfaatkan plastik terpenting sedotan plastik sekali gunakan bakal semakin sedikit buat selamatkan laut serta kehidupan di dalamnya.

No comments:

Post a Comment