Saturday, January 19, 2019

Jangan Lewatkan Ke Toba Samosir, Adik Prabowo Ziarah ke Makam Pahlawan

Direktur Komunikasi serta Wadah Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo menegur penduduk Toba Samosir, Sumatera Utara, Sabtu (19/1) .

Tidak hanya itu, Hashim ikut berziarah serta berikan penghormatan terhadap 'Opu-i Raja Sisingamangaraja' sebagai satu diantaranya Pahlawan Nasional dari Sumatera Utara.
Artikel Terkait : pahlawan nasional indonesia


" Kita bersua serta menegur warga di Tanah Batak, berkunjung buat berkomunikasi langsung dengan mereka biar apabila ada aduan kita dapat tampung langsung, " kata Hashim dalam info wartawan.


Dalam kunjungannya itu, Hashim ikut memiliki kesempatan mendatangi Rumah Sakit HKBP Balige. Di terima oleh sejumlah pimpinan rumah sakit, adik Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto itu terima aduan terkait ada perseteruan internal yg menganggu jalannya operasional rumah sakit, hingga ada mesin CT Scan udah rusak sejak mulai enam bulan yang silam belum juga diperbaiki.

" Bila soal internal seharusnya dibicarakan dengan cara kekeluargaan, saya sangat percaya ini cuma soal miskomunikasi, " imbau Hashim.

Pada pihak RS HKBP Balige, Hashim menghimbau apabila ada soal internal atau dengan BPJS hingga warga terganggu layanannya, lekas dikomunikasikan terhadap kader Partai Gerindra yg duduk di DPR RI dari dapil itu, ialah Gus Irawan Pasaribu serta Martin Hutabarat.

Bahkan juga terhadap Gus Irawan Pasaribu serta Martin Hutabarat, Hashim dengan cara privat memohon buat membawa pimpinan BPJS berunding serta mencari jalan keluar, biar layanan kesehatan buat warga dapat maksimum.
Simak Juga : piagam jakarta dirumuskan oleh

" Yg utama warga tak terganggu hak buat memperoleh layanan kesehatannya " kata Hashim.

No comments:

Post a Comment