Tuesday, January 15, 2019

Latih mahasiswa UIT menyusun proposal dan skripsi, Ini yang Dilakukan KOMA

Populasi Manajemen Akuntansi (KOMA) Kampus Indonesia Timur (UIT) Makassar adalah populasi yg kerapkali menghadirkan kegiatan-kegiatan edukasi di golongan mahasiswa.

Kesempatan ini, KOMA kembali menyelenggarakan agenda kursus penataan proposal serta skripsi yg dikunjungi oleh mahasiswa semester akhir dari universitas UIT. Tinggal di Kedai La Baco, Jalan Toddopuli Raya, Makassar. Minggu, 25 Maret 2018.

Agenda ini diadakan KOMA buat meringankan mahasiswa yg bakal hadapi kesibukan penataan proposal serta skripsi biar kedepannya tak lagi kebingungan dengan pekerjaan selanjutnya.
Baca Juga : contoh proposal skripsi


Berjalan sepanjang dua hari, aktivitas ini mendatangkan dua orang pemateri yg miliki potensi di bidangnya, Prof Dr H. Baso Amang SE MSi serta Abdul Safrin Dg Talli SE MM.

Pemateri pertama, Abdul Safrin Dg Talli, SE MM memberikan kalau membuat proposal serta skripsi adalah soal yg biasa untuk mahasiswa tingkat akhir. Lantaran tak ada yg susah saat tetap ada upaya buat pengin belajar serta lakukan perbuatan.

“Sabar serta tabah dalam berproses lantaran upaya tak kan menghianati hasil, ” ujar Safrin.


Abdul Safrin Dg Talli, SE MM memberikan materinya
Prof Dr H. Baso Amang SE MSi mengatakan kursus ini cukuplah mendukung mahasiswa terlebih mahasiswa diakhir studi buat mengerjakan analisa serta tulisan skripsi.

“Banyaknya mahasiswa yg terlambat usai lantaran terhambat pada analisa, dengan mendalami teori diikuti praktek yg langsung dipandu dengan cara mendalam karena itu mahasiswa bisa mengerjakan analisa, ” susulnya.

Artikel Terkait : contoh proposal kegiatan sekolah

Dia mengharapkan mudah-mudahan kursus begini senantiasa dilaksanakan oleh KOMA serta dilanjutkan terhadap mahasiswa yg beda.


Prof Dr H. Baso Amang SE MSi berikan apresiasinya terhadap KOMA UIT
“Ini adalah bentuk kepedulian KOMA yg fakta pada sama-sama mahasiswa yang bisa membaca serta mendalami ada masalah teman-temannya dalam mengerjakan analisa. Berinisiatif mendukung kawan buat keluar dari persoalannya adalah langka cerdik yg perlu dipuji, ” ujar Prof Baso Amang.

Ketua KOMA, Muhammad Rizal mengatakan maksud diadakannya kursus ini buat menambah mutu mahasiswa cetakan-cetakan UIT.

“Semoga dengan diadakannya kursus ini bisa membuat kesadaran serta jujur dan berkarakter kuat banyak calon sarjana biar tidak langgar asas tulisan serta terbebas dari kata duplikasi. Mudah-mudahan banyak peserta ini berubah menjadi contoh untuk generasi sesudah itu, ” tutup Rizal.

No comments:

Post a Comment