Friday, June 28, 2019

Beginilah Sharing Komunikasi dan Motivasi Dr. Aqua Dwipayana di Oman

Ahli Komunikasi Dr. Aqua Dwipayana kembali mengerjakan berbagi Komunikasi serta Motivasi di luar negeri. Apabila 2018 lalu sharingnya di Australia, Selandia Baru, Swiss, Perancis, serta Arab Saudi, tahun ini idenya dilakukan salah satunya di Oman, Qatar, Rusia, Filipina, serta Myanmar.

" Saya begitu ucapkan syukur lantaran memperoleh banyak undangan berbagi Komunikasi serta Motivasi di luar negeri. Alhamdulillah hingga saat ini saya udah ada ke-33 negara, " papar Dr. Aqua ke PR Online.
Simak Juga : apa itu stakeholder

Idenya Jumat ini siang 28 Juni 2019 waktu Muscat, Oman atau sore waktu Jakarta, motivator yg udah beri motivasi beberapa ratus ribu orang itu berbagi Komunikasi serta Motivasi dengan obyek _Penguasaan Komunikasi Bikin Sukses Berusaha Masa Kerja di Luar Negeri. _ Tempatnya di area Al Ain Hotel City Seasons Muscat, Oman. Pesertanya lebih kurang 200 pekerja migran Indonesia (PMI) serta pegawai KBRI Muscat, Oman.

Duta besar (Dubes) RI buat Kesultanan Oman HE. Musthofa Taufik Abdul Latif yg mengundang Dr. Aqua ke Oman. Hadirnya Bapak dua anak itu termasuk juga dalam serangkaian aktivitas KBRI Muscat yg ini hari mengerjakan acara Halal Bihalal serta Seminar Kewirausahaan Untuk Pekerja Migran Indonesia di Oman.

Tidak cuman Dr. Aqua pembicara yang lain yaitu eks PMI di Arab Saudi Eti Rohayati yg sukses berusaha seusai kembali lagi kampungnya di Purwakarta. Eti saat ini meningkatkan usaha merias pengantin serta mempekerjakan 12 karyawan.

" Hadirnya Pak Aqua serta Bu Eti dikehendaki dapat beri motivasi banyak PMI di Oman buat kembali lagi Tanah Air serta meningkatkan kemampuan dirinya sendiri dengan berusaha, " kata Toto, panggilan akrab Musthofa Taufik Abdul Latif.

Toto serta Basri Dubes Hebat
Sabtu esok sore (29/6/2019) Dr. Aqua menyambung berbagi di Doha, Qatar. Topiknya
_Memperkuat Kapabilitas Komunikasi PMI Profesional Qatar Buat Jadi Yg Terhebat Buat Menambah Citra Indonesia Di Luar Negeri. _

Dubes RI di Qatar Marsdya TNI Purn M. Basri Sidehabi mengharapkan Dr. Aqua bisa beri motivasi banyak PMI profesional buat tiada henti menambah mutu dirinya sendiri serta mengawasi nama baik Indonesia di Qatar.

" Pak Aqua yaitu ahli Komunikasi serta motivator yg begitu mempunyai pengalaman. Kemunculannya di Qatar kami tunggu, " kata Basri.
Artikel Terkait : komunikasi adalah

Aqua yg eks wartawan harian Jawa Pos serta Usaha Indonesia berkeinginan melaksanakan yg terhebat di Oman serta Qatar. Sampai kemunculannya berfaedah dengan cara maksimum.

" Saya begitu ucapkan terima kasih ke Pak Toto serta Pak Basri yg udah memfasilitasi hadirnya saya di Oman serta Qatar. Beliau berdua yaitu Dubes hebat yg begitu melihat PMI di dua negara itu, " pungkas Aqua.

No comments:

Post a Comment